ELEKTRONIKA UMUM & PONSEL

ELEKTRONIKA UMUM & PONSEL

Senin, 05 Juli 2010

KUMPULAN SMS LUCU

TAHAPAN-TAHAPAN SMS

Satu hari gak sms tu wajar....

Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa....

Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

Empat puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...

PANTUN IKAN GABUS

Ikan gabus di rawa-rawa

Ikan belut nyangkut di jaring

Perutku sakit menahan tawa

Gigi palsu loncat ke piring

FAKTA BARU DI DUNIA

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui


Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe

Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya

Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya

Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.

CELANA APA YANG TERDIRI DARI SATU HURUF??

katok [ka tok]

BUANG SAMPAH SEMBARANGAN

Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh,

karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha...

KETAHUAN KALO IMUT

Hari ini aku sebel banget sama kamu,

pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"

MENEMUKAN JATI DIRI

"YAMONYETSA"

jika anda membacanya dgn berulangkali berarti anda telah menemukan jatidiri anda yang sebnarnya

SETAN YANG KABUR DARI NERAKA

Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka...

dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.

UCAPAN SELAMAT MALAM

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong,

Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong.

Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

LAGU DI GIGIT KEBO

Aku Mainkan Gitar ini untuk kamu

ku nyanyi kan lagu ya

"nina bobo oh nina bobo

kalau tidak bobo

di gigit kebo..!!!!

hihihihi.........

Good Night !!!!

PESAN DARI UNGU

"Rowman"nya lagi tidur nie. Jangan lupa tutup pintu dan di"Oncy"

Biar tidak di"Makki" ama Ortu

and jangan lupa "PaShalat" yang khusuk

agar terbawa mimpi yang "Enda" Dan menjadi "SurgaMu"

Di kocok tambah tegang

Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....

Jangan seperti pepsodent

Jadi Sahabat jangan seperti...PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!

Menu minuman hari ini

Macam-macam Jenis ES


1.Airliur =NgecES

2.Air jatuh =NetES

3.Air dingin =ES

4.Pepaya =KatES

5.Ikan bakar =PepES

6.Pesan sngkat =sm-ES

7.Org yg baca =StrES

8.Setuju??? =yEs

Jangan baca sms ini

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati)

harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...

Tatap mata saya

Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG,

karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"

Mau di kubur jam berapa

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..

Kamu tampil beda hari ini, Bro..

Mandi sudah..

Sholat udah...

Tampang dah Ok..

Costum juga sudah pas banget..

Pokoknya style abiz deh..


SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

Di mana mayatnya berada

Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak maen internet

Sini.. sudah ditngguin juga.

0 komentar:

Posting Komentar